.

KREDIT TAKSI BEKAS DAN BARU

Pembiayaan kredit mobil TAKSI sebagai penghasila usaha untuk anda kami dapat lakukan dengan cara kredit syariah yang membawa berkah, Pembiayaan kredit mobil taksi ini sebagai wujud untuk kepedulian syariah, agar yang mempunyai keahlian dalam menyetir dan ingin berwirausaha sendiri, atau yang sudah bekerja tetapi ingin memiliki mobil taksi secara pribadi.
Pembiayaan kredit mobil taksi baik baru ataupun bekas baik itu membeli mobil dari saudara, teman, tetangga, dealer atau lainnya, dapat di biyayai secara syariah silahkan tentukan sendiri mobil mana yang akan di biyayai, syarat Min DP 20% dari total nilai mobil. Masa cicilan kami sediakan dalam tempo 12, 24, 36, 48, bulan atau bahkan sampai 60 bulan (kalau mau). untuk angsurannya dapat di sesuikan dengan penghasilan sesuai dengan kesepakatan, Kredit syariah ini tidak ada charge bunga terlambat bayar dimana kredit mobil konvensional memberikan sampai 0,5% per hari, tetapi kami hanya kenakan infaq (sedekah) Rp.1000 (Seribu Rupiah) perhari untuk fakir miskin.
Pada lembaga Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang keuangan, untuk memobilisasi dana masyarakat memberikan pelayanan jasa perbankan lainnya berdasarkan prinsip syariah islam yang memberikan pelayanan jasa perbankan lainnya berdasarkan prinsip syariah islam yang bersumber pada Al Qur’an dan Al Hadist. Yang membedakan kami dengan Bank Konvensional adalah penerapan sistem bagi hasil yang menggantikan sistem bunga dan bebas dari riba. Sistem ini merupakan terobosan terbaru dalam dunia perbankan, sehingga dengan Sistem Keuangan Syariah, dapat diterapkan sebagai sarana untuk menyeimbangkan.

Contoh ==> Nasabah A membeli mobil Toyota Kijang tahun 1999,,,harga mobil tersebut 65 juta,,,uang muka 15 juta,,,premi asuransi 3 tahun 2.028.000,- (yaitu 3,12% x 65 juta, karna usia mobil diatas 10 tahun),,,Tanda jadi kepada penjual 1 jt,,,pembiayaan sebesar 50 jt (harga mobil 65 jt dikurangi uang muka 15 jt),,,jangka waktu 36 bulan dengan jaminan BPKB mobil yang akan di beli,,,maka total uang muka dan premi yang harus di setor sebesar 16.028.000,-,,,selanjutnya setiap bulan membayar angsuran 1.880.820,- selama 36 bulan,,,,Apabila pada bulan ke 13 ingin melunasi maka nasabah membayar 45.139.689,- (yaitu 24 x 1.880.820,-).
Pembiayaan harga mobil dikurang uang muka (uang muka minimum 20 % dari harga mobil), uang muka sudah termasuk biaya Adm 1.010.000.- cek fisik kendaraan 300.000.- namun belum termasuk premi asuransi, dan tidak termasuk BBN # premi asuransi dibayar bersamaan dengan uang muka # BBN di bayar pada saat akan bayar pajak kendaraan dan balik nama. (total uang muka yang harus di bayar = uang muka + premi asuransi) 

PERSYARATAN KREDIT MOBIL SYARIAH
  • Foto copy KTP (single / suami dan istri / surat nikah)
  • Foto copy KK (Kartu Keluarga)
  • Foto copy Rek Listrik
  • Foto copy PBB (Pajak Bumi Bangunan) rumah milik sendiri atau orang tua atau mertua.
  • Surat pernyataan mengetahui dari orang tua/ mertua bermaterai 6000, bila masih tinggal bersamanya.